BerandaSOP KepegawaianPengusulan Karpeg
 P E N G U S U L A N   K A R P E G

 

Prosedur Pelayanan:

01Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo mengusulkan PNS di lingkungan kerja masing-masing kepada Gubernur Gorontalo u.p. Kepala BKD Provinsi Gorontalo.

02BKD meneliti kelengkapan berkas untuk diproses lanjut.

03BKD membuat surat pengusulan ke BKN Regional XI Manado untuk penerbitan Kartu Pegawai.

04BKN Regional XI Manado menerbitkan Kartu Pegawai dan disampaikan kepada BKD Provinsi Gorontalo.

05Para Pejabat Kepegawaian di masing-masing SKPD atau PNS yang bersangkutan dapat mengambil Kartu Pegawai dengan membuat Berita Acara Penyerahan.

Persyaratan:

01Umum

- Telah memiliki SK PNS (100 %)

- Telah mengikuti Prajabatan

02Teknis

- Usulan dari Kepala SKPD 

- Fotocopy SK CPNS (dilegalisir) 2 rangkap

- Fotocopy SK PNS (dilegalisir) 2 rangkap

- Fotocopy Surat Tanda Pendidikan dan Pelatihan (dilegalisir) 2 rangkap

- Pas foto hitam putih 2 x 3 cm 2 lembar

03Untuk kelengkapan berkas pengusulan Karpeg karena hilang :

- Usulan dari Kepala SKPD 

- Fotocopy SK CPNS (dilegalisir) 2 rangkap

- Fotocopy SK PNS (dilegalisir) 2 rangkap

- Fotocopy SK Pangkat Akhir (dilegalisir) 2 rangkap

- Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian (Asli)

- Pas foto hitam putih 2 x 3 cm 2 lembar